Terjemahkan/Translate

17 December 2013

Telah hadir Orihara Yuzuru Blog


Telah hadir blog baru yaitu Orihara Yuzuru Blog (oriharayuzuru.blogspot.com), isi dari blog ini nanti adalah:

YuzuHealth: Artikel tentang kesehatan tubuh dan lingkungan berdasarkan informasi dari luar dan pengalaman diri saya.
YuzuTechTips: Artikel yang berisi tips dan trik komputer, entah itu Hardware ataupun Software
YuzuTechno: Artikel yang berisi ulasan tentang teknologi.
Yuzu's Note: berisi catatan saya tentang pendapat dan ulasan saya dari masalah yang ada di negeri ini.
YuzuPedia: Artikel yang berisi tentang ilmu pengetahuan yang saya miliki dan ambil dari sumber luar
Yuzusubs: Share Anime Subtitle Indonesia yang saya subbing dan resubbing dari luar dengan kualitas gambar yang bagus.
YuzuStyle: Ulasan mengenai Gaya dan Style dari berbagai mode yang muncul di permukaan ataupun tidak

...dan banyak lagi Yuzu's Article lainnya, silakan kunjungi oriharayuzuru.blogspot.com dan nikmati isinya, semoga blog ini dapat menambah wawasan anda.

No comments:

Post a Comment